Kode Akses Profil Pasien
Panduan Mendapatkan Kode Akses Profil Pasien
Berikut ini langkah-langkah mendapatkan Kode Akses Pengguna (Profil Pasien) menggunakan SATUSEHAT Mobile (SSM), berikut langkahnya:
Pertama dari halaman home, klik tombol Profile.
Setelah masuk ke laman profile klik tombol Kode Identitas.
Kemudian akan muncul QR kode pengguna. Untuk mendapatkan kode akses dengan huruf dan angka klik tombol Kode Akses.
Kode Akses berhasil didapatkan, tunjukkan 6 digit kode tersebut ke petugas fasyankes (verifikator).
Selanjutnya pasien datang ke fasyankes, untuk melakukan verifikasi dengan fasyankes.
Berikut ini informasi terkait verifikasi kode akses pengguna SATUSEHAT Mobile (SSM) (profil pasien):
Proses verifikasi kode akses pengguna SATUSEHAT Mobile (SSM) (profil pasien) tidak dapat diwakilkan oleh siapa pun.
Informasi lebih lanjut terkait verifikasi kode akses pengguna SATUSEHAT Mobile (SSM) (profil pasien) dapat dilihat di sini.
Setelah melakukan verifikasi oleh fasyankes, pasien membuka kembali SATUSEHAT Mobile (SSM).
Pasien akan mendapatkan notifikasi bahwa akunnya sudah terverifikasi.
Jika tidak mendapatkan notifikasi, pasien dapat menuju kehalaman Profil dan refresh status terbaru dari akunya. Jika masih belum ter-update, tutup dan buka kembali aplikasi SATUSEHAT Mobile (SSM).
Akun yang sudah terverifikasi akan memiliki tanda centang biru pada foto profil.
Arahkan Pasien ke Menu Resume Medis dan buat PIN yang aman
Masukkan PIN SATUSEHAT Mobile (SSM).
Syarat PIN: Tidak boleh angka berulang (cth: 111111), berurutan (cth: 123456)
User akan melihat menu Resume Medis.