satusehat

Beranda

Hubungi Kami

Pusat Bantuan

Beranda

Hubungi Kami

Pusat Bantuan

ornamet top

Cek Kesehatan Gratis - Fasyankes

Pusat Bantuan

/

Cek Kesehatan Gratis - Fasyankes

Topik

  • Pencatatan Cek Kesehatan Gratis di Website ASIK Puskesmas

  • Mengapa saya mendapatkan pesan "Nomor WhatsApp sudah terdaftar" saat registrasi akun di ASIK Web (dashboard)?

  • Cara mengaktifkan fitur Cek Kesehatan Gratis di Sehat Indonesiaku (ASIK) Website

  • Bagaimana cara mengajukan penggantian/perubahan administrator pada akun ASIK?

  • Cara untuk melihat hasil skrining mandiri

  • Bagaimana cara mengakses nomor telepon pendaftar Cek Kesehatan Gratis?

  • Apakah saya bisa mengubah status pelayanan saat mengisi form Cek Kesehatan Gratis?

  • Bagaimana cara melihat rapor kesehatan di ASIK Website?

  • Bagaimana cara update data Puskesmas di ASIK Website?

  • Kenapa saya tidak bisa klik "Hadir" di menu Cari/Daftarkan Individu?

  • Saya tidak tahu pengampu/pemegang akun regpus wilayah saya, bagaimana cara mengetahuinya?

  • Apakah bisa ubah tanggal atau status kehadiran peserta Cek Kesehatan Gratis?

  • Bagaimana pengisian data Wali bagi lansia yang tidak memiliki Wali/Pendamping?

  • Apakah bisa mendaftarkan peserta Cek Kesehatan Gratis jika kuota telah habis/tertulis 0 di tanggal kalender?

  • Apakah petugas dapat mendaftarkan peserta Cek Kesehatan Gratis yang belum ulang tahun?

kemkes
  • Syarat dan ketentuan

  • Pemberitahuan Privasi

  • Tentang SATUSEHAT

  • Hubungi Kami

  • Bantuan

  • twitter
  • ig

© Hak Cipta Dilindungi