Beranda
Hubungi Kami
Pusat Bantuan
/
Pencatatan Cek Kesehatan Gratis di Website ASIK Puskesmas
Mengapa saya mendapatkan pesan "Nomor WhatsApp sudah terdaftar" saat registrasi akun di ASIK Web (dashboard)?
Cara mengaktifkan fitur Cek Kesehatan Gratis di Sehat Indonesiaku (ASIK) Website
Bagaimana cara pengajuan baru/penggantian/perubahan administrator pada akun ASIK?
Cara untuk melihat hasil skrining mandiri
Bagaimana cara mengakses nomor telepon pendaftar Cek Kesehatan Gratis?
Apakah saya bisa mengubah status pelayanan saat mengisi form Cek Kesehatan Gratis?
Bagaimana cara melihat rapor kesehatan di ASIK Website?
Bagaimana cara update data Puskesmas di ASIK Website?
Kenapa saya tidak bisa klik "Hadir" di menu Cari/Daftarkan Individu?
Saya tidak tahu pengampu/pemegang akun regpus wilayah saya, bagaimana cara mengetahuinya?
Apakah bisa ubah tanggal atau status kehadiran peserta Cek Kesehatan Gratis?
Bagaimana pengisian data Wali bagi lansia yang tidak memiliki Wali/Pendamping?
Apakah bisa mendaftarkan peserta Cek Kesehatan Gratis jika kuota telah habis/tertulis 0 di tanggal kalender?
Apakah petugas dapat mendaftarkan peserta Cek Kesehatan Gratis yang belum ulang tahun?
Apakah input BBL wajib menggunakan NIK Bayi?
Apakah penginputan anak sekolah tetap menggunakan SATUSEHAT IndonesiaKu?
Apa itu Sarana Binaan Puskesmas?
Siapa yang dapat menambahkan sekolah ke dalam daftar Sarana Binaan Puskesmas?
Kapan sekolah harus ditambahkan sebagai Sarana Binaan Puskesmas?
Bagaimana jika Puskesmas tidak menambahkan atau memetakan sekolah yang menjadi Sarana Binaan di wilayah kerjanya?
Bagaimana cara menambahkan sekolah sebagai Sarana Binaan Puskesmas?
Bagaimana cara melihat daftar sekolah yang telah menjadi Sarana Binaan Puskesmas?
Bagaimana jika sekolah di wilayah kerja Puskesmas saya sudah ditambahkan menjadi sarana milik Puskesmas lain?
Bagaimana cara menghapus sekolah dari daftar Sarana Binaan Puskesmas?
Bagaimana jika sekolah di wilayah kerja saya belum tercantum dalam daftar sekolah yang dapat ditambahkan sebagai Sarana Binaan Puskesmas?
Bagaimana cara mendaftarkan siswa sebagai peserta CKG Sekolah melalui website SATUSEHAT Indonesiaku (ASIK)?
Mengapa nama sekolah tidak muncul, padahal sudah terinput di ASIK sebagai Sarana Binaan Puskesmas?
Saat mengisi identitas siswa, mengapa data orang tua/wali yang terdaftar?
Saat mendaftar CKG Sekolah atau mengisi skrining mandiri melalui tautan yang dikirim muncul notifikasi “Data pasien tidak sesuai”, apa yang harus dilakukan?
Apa yang harus dilakukan sekolah yang belum memiliki NPSN agar dapat ikut CKG Sekolah?
Bagaimana jika anak tidak memiliki NISN?
Bagaimana jika tidak mendapatkan notifikasi atau tidak dapat mengisi formulir skrining kesehatan mandiri setelah mendaftar CKG Sekolah?
Bagaimana jika siswa dan orang tua/wali tidak memiliki nomor HP/WhatsApp untuk mendaftarkan anak CKG Sekolah?
Saat mendaftar CKG Sekolah atau mengisi skrining mandiri melalui tautan yang dikirim muncul notifikasi “Data pasien tidak sesuai dengan KTP. Pastikan data sesuai untuk melanjutkan pendaftaran”, apa yang harus dilakukan?
Bagaimana jika NIK siswa tidak ditemukan atau tidak valid saat didaftarkan sebagai peserta CKG Sekolah?
Bagaimana cara jika ingin ubah kata sandi pada Website SATUSEHAT IndonesiaKu?
Syarat dan ketentuan
Pemberitahuan Privasi
Tentang SATUSEHAT
Bantuan
© Hak Cipta Dilindungi