Beranda
Hubungi Kami
Pusat Bantuan
/
Pencatatan Cek Kesehatan Gratis di Website ASIK Puskesmas
Mengapa saya mendapatkan pesan "Nomor WhatsApp sudah terdaftar" saat registrasi akun di ASIK Web (dashboard)?
Cara mengaktifkan fitur Cek Kesehatan Gratis di Sehat Indonesiaku (ASIK) Website
Bagaimana cara mengajukan penggantian/perubahan administrator pada akun ASIK?
Cara untuk melihat hasil skrining mandiri
Bagaimana cara mengakses nomor telepon pendaftar Cek Kesehatan Gratis?
Apakah saya bisa mengubah status pelayanan saat mengisi form Cek Kesehatan Gratis?
Bagaimana cara melihat rapor kesehatan di ASIK Website?
Bagaimana cara update data Puskesmas di ASIK Website?
Kenapa saya tidak bisa klik "Hadir" di menu Cari/Daftarkan Individu?
Saya tidak tahu pengampu/pemegang akun regpus wilayah saya, bagaimana cara mengetahuinya?
Apakah bisa ubah tanggal atau status kehadiran peserta Cek Kesehatan Gratis?
Bagaimana pengisian data Wali bagi lansia yang tidak memiliki Wali/Pendamping?
Apakah bisa mendaftarkan peserta Cek Kesehatan Gratis jika kuota telah habis/tertulis 0 di tanggal kalender?
Apakah petugas dapat mendaftarkan peserta Cek Kesehatan Gratis yang belum ulang tahun?
Syarat dan ketentuan
Pemberitahuan Privasi
Tentang SATUSEHAT
Bantuan
© Hak Cipta Dilindungi