Kendala Pada Proses Monitoring Interoperabilitas SATUSEHAT di SATUSEHAT Data

Apabila terdapat kendala/keluhan terkait monitoring interoperabilitas SATUSEHAT di SATUSEHAT Data.

  1. Melampirkan Data Institusi:

    1. Nama Pelapor:

    2. Email yang terdaftar di SATUSEHAT:

    3. Kode Regfasyankes/regpus:

    4. Nama Institusi:

    5. Email Institusi:

    6. Jenis Institusi (pilih):

      • Fasyankes dengan sistem Vendor;

      • Fasyankes dengan sistem Mandiri;

      • Penyedia Sistem RME.

    7. Nama Sistem RME:

    8. Nomor PSE:

  2. Melampirkan Detail Interoperabilitas:

    1. Kode SATUSEHAT (OrgID):

    2. Sampel Encounter ID:

    3. Pengiriman yang masih merah:

    4. Sampel Resource ID lainnya (contoh: MedicationDispense):

  3. Melampirkan Detail Kendala:

    1. Penjelasan/kronologi kendala:

    2. Melampirkan screenshot atau screen recording dari kendala:

Pastikan cek email secara berkala untuk memastikan sudah mendapat tiket aduan, dan menunggu 5-7 x24 jam untuk penyelesaian kendala.