IHS Number Pasien atau Nakes Tidak Ditemukan

Apabila terdapat kendala/keluhan IHS Number Pasien atau Tenaga Kesehatan (NIK Tidak Ditemukan) atau terkait proses Master Patient Index (MPI) atau Master Nakes Index (MNI).

Kendala NIK Pasien atau Tenaga Kesehatan tidak ditemukan, mohon diperhatikan ketentuan berikut ini:

  • Mohon pastikan untuk mengirimkan data pada environment Production.

  • Mohon pastikan NIK, Nama dan Tanggal Lahir sudah sesuai dengan KTP.

  • Mohon pastikan untuk Vendor sudah mengirimkan data ke SATUSEHAT.

  • Mohon pastikan untuk Tenaga Kesehatan sudah terdaftar pada SISDMK.

  1. Melampirkan Data Institusi:

    1. Nama Pelapor:

    2. Email yang terdaftar di SATUSEHAT:

    3. Kode Regfasyankes/regpus:

    4. Kode SATUSEHAT (OrgID):

    5. Nama Institusi:

    6. Email Institusi:

    7. Jenis Institusi (pilih):

      • Fasyankes dengan sistem Vendor;

      • Fasyankes dengan sistem Mandiri;

      • Penyedia Sistem RME.

    8. Nama Sistem RME:

    9. Nomor PSE:

  2. Melampirkan Detail Kendala:

    1. Penjelasan/kronologi kendala:

    2. Melampirkan template NIK:

      • Template aduan NIK dapat di unduh pada di sini.

Pastikan cek email secara berkala untuk memastikan sudah mendapat tiket aduan, dan menunggu 5-7 x24 jam untuk penyelesaian kendala.