Dashboard Monitoring Integrasi SATUSEHAT

Dashboard Monitoring Integrasi SATUSEHAT dirancang untuk memudahkan akses Fasilitas Kesehatan dan Penyedia Sistem RME dalam memantau pengiriman data rekam medis elektronik yang berhasil dilakukan. Sesuai dengan PMK No. 24 Tahun 2022, setiap fasilitas kesehatan memiliki kewajiban mengirimkan data rekam medis elektronik. Oleh karena itu, data yang akan ditampilkan dalam SATUSEHAT Platform dimulai pada tanggal 31 Agustus 2022. Dengan referensi pada tanggal pengiriman data rekam medis elektronik pertama dari masing-masing fasilitas kesehatan.

Dashboard ini memberikan kemudahan bagi pengguna dalam memantau dan melihat data pengiriman dari fasilitas kesehatan. Data tersebut akan ditampilkan berdasarkan tanggal pengiriman resource pertama dari setiap fasilitas kesehatan. Dengan adanya Dashboard Monitoring Integrasi SATUSEHAT, Fasilitas Kesehatan dan Penyedia Sistem RME dapat memastikan keberhasilan integrasi data dengan SATUSEHAT Platform.

Silakan klik setiap teks yang berwarna biru muda, untuk membaca panduan lebih detail/lanjut ke bagian yang direferensikan.

Berikut ini Dashboard Monitoring Integrasi SATUSEHAT:

Ringkasan Transaksi FHIR

Ringkasan Transaksi FHIR, menampilkan pusat informasi terperinci tentang kumpulan resource pengiriman data SATUSEHAT platform. Silahkan klik di sini untuk informasi lebih lengkap.

Log Transaksi FHIR

Log Transaksi FHIR, berisi informasi mendetail tentang pengiriman data ke SATUSEHAT, menampilkan terperinci tentang pengiriman data yang berhasil dan gagal per resource ID. Silahkan klik di sini untuk informasi lebih lengkap.